Rabu, 19 Agustus 2009

Muncul Kembali

Wew, dah lama juga nggak garap blog ku yang lusuh ini. Abis nggak ada bahan sihhh untuk di postingbanyakckp..Sebenarnya banyak aja, cuman saya aja yang tidak sempat atau terkadang malas hehehesengihnampakgigi. Ditambah lagi saya dah lama absen untuk trading karena ada panggilan kerjaadacall.
Lama nggak trading di Forex, banyak indi yang dilupakan eiii. Tangan pun gatal lagi mo kutak-katik chartsetan.
Oya ada yang terlupakan, beberapa waktu lalu saya sempat browsing di forum yang membahas tentang Forex. Saya sempat membaca metode trading yang bagus. Metode basic sobat yang mungkin jarang kita gunakan. Yang jelas hampir dikatakan saya pun jarang sekali menggunakannyanangih, yaitu dengan melihat Pattern Candle dan Fibonancci.
Cuman butuh menghafal dikit untuk pattern candle, ini juga kelemahan saya, menghafal eiii nerdsengihnampakgigi
Kalau sobat mau membaca threadnya silahkan klik disini
Selamat membaca dan mempelajarinya yooo.. minumencem